Minggu, 15 September 2013

Royal Regal Hotel

Royal Regal Hotel
Royal Regal Hotel

Address : Royal Regal Hotel, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.4
Excellent







Terletak di Kota Jakarta, Royal Regal Hotel dapat dicapai hanya dalam 5 menit berkendara dari pilihan berbelanja di Lokasari. Hotel ini memiliki sebuah kafe dan menawarkan kamar-kamar dengan akses Wi-Fi gratis.Royal Regal dapat dicapai dalam waktu 30 menit berkendara dari Bandara Soekarno-Hatta dan daerah Sudirman, yang merupakan kawasan bisnis dan perbelanjaan.Selain dilengkapi dengan lantai keramik, kamar-kamar ber-AC-nya dilengkapi dengan sebuah TV dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower. Tersedia brankas pribadi dan minibar.Regal Café menyajikan berbagai spesialisasi lokal Indonesia, bersama dengan favorit Cina dan Barat. Tersedia pula pilihan bersantap di dalam kamar.Anggota staf di meja depan 24 jam dapat membantu dengan layanan binatu dan dry cleaning. Anda dapat menikmati parkir gratis jika membawa kendaraan.


Facilities of Royal Regal Hotel










Policies of Royal Regal Hotel

Check-inDari jam 13.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Untuk saat ini tim HotelSurabaya.Net belum sempat mengunjungi Hotel Royal Regal cabang Surabaya (cabang lainnya ada di Jakarta). Untuk sementara kami berikan,Royal Regal Hotel Jakarta, Jakarta: See traveler reviews, 6 candid photos, and great deals for Royal Regal Hotel Jakarta, ranked #160 of 250 hotels in ,Royal Regal Hotel , : Hotel discount rates with instant confirmation, low rates, great photos, reviews, maps for Royal Regal Hotel by VietnamHotelTour.com,Hotel Royal Regal - adalah salah satu hotel di surabaya, yang kita semua tahu bahwa Kota Surabaya sendiri adalah kota yang memang memiliki pesona tersendiri,,Royal Regal Hotel Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Royal Regal Hotel Jakarta. Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Royal Regal ,Royal Regal Hotel Surabaya: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Royal Regal Hotel Surabaya. Terletak di Jl. Jaksa Agung Suprapto Surabaya, mudah ,The Royal Regal Hotel features 78 air-conditioned guest rooms that are installed with modern amenities including cable television and hair dryer.,Royal Regal Hotel Surabaya : Instant Confirmation and low rates for Surabaya Royal Regal Hotel with Agoda.,Pleasure Guaranteed For All You And Your Familiy! Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas rutrum pretium cursus. Nulla facilisi.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar